Powered by Blogger.

Thursday 8 January 2015

Sakura, Aplikasi Pembelajaran Huruf dan Angka For Android

Download Sakura, Aplikasi Pembelajaran Huruf dan Angka For Android - Kalau posting sebelumnya saya membagikan Aplikasi seperti BBM MOD, Facebook MOD dan yang lainnya. maka kali ini saya akan share aplikasi buatan sendiri. Hehe.

Punya hp Android tuh sekarang mudah banget, karena smartphone sekarang harganya sudah terjangkau sekali mulai dan tidak nguras isi dompet. Nah bagaimana dengan aplikasi-aplikasinya?? Tenang saja di Play store sudah banyak aplikasi-aplikasi gratis yang bisa diunduh, baik itu untuk edukasi, game, dan aplikasi-aplikasi yang lainnya. Namun kenapa kita tidak membuatnya sendiri?? Punya smartphone dengan aplikasi buatan sendiri itu baru membanggakan.  Kali ini saya akan bagikan Aplikasi Android sederhana buatan sendiri juga lho. Hehehe sekalian promosi gitu.
Tampilan ALNUMB
Tampilan ALNUMB  Kids | Tretans Apps
Pembelajaran Alfabet
ALNUMB Pembelajaran Alfabet | Tretans Apps
ALNUMB Pembelajaran Angka | Tretans Apps

"ALNUMB" atau "Sakura.apk" namanya, aplikasi sederhana ini adalah sebuah aplikasi android untuk pembelajaran huruf dan angka, desainnya yang simple membuat penggunaan dari aplikasi ini cukup mudah sekali. Sakura juga dilengkapi denga suara (tapi masih bahasa Indonesia saja). Jadi akan lebih mudah untuk mengajari adik ataupun anak kecil untun mengenal Huruf dan Angka.

Awal mula pembuatan aplikasi android Sakura ini adalah dari sebuah tugas yang diberikan oleh salah satu dosen saya. Lalu karena saya punya adik kecil yang masih berumur 3 tahun, terfikir olehku kenapa saya tidak membuat aplikasi yang sekiranya bisa digunakan oleh adikku. Nah muncullah ide untuk membuat Aplikasi Sakura.APK ini. jadi Ini adalah program Android pertama saya ketika awal belajar Android. Maklum lah newbie banget. Tapi Alhamdulillah sudaha banyak belajar dan sudah tahu lebih banyak lagi tentang Android Developer.

Jadi Pada postingan kali ini saya share Aplikasi ALNUMB ini kepada Tretans, barang kali punya anak kecil, atau punya adik kecil bisa tuh dibimbing mengenal huruf dan angka. Yah salah satunya dengan aplikasi ALNUMB ini.

Yah semoga bermanfaat bagi Tretans semuanya. Aplikasi ALNUMB atau Sakura.apk bisa di download melalui link dibawah ini..








Masukkan Email Anda Untuk berlangganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:53 Kategori:

Unknown ~ http://imbloggermadura.blogspot.com/

Kalau Mau Copas Baca Aturan di Bawah Ini

Artikel Sakura, Aplikasi Pembelajaran Huruf dan Angka For Android ini diposting oleh Unknown pada Tanggal Thursday 8 January 2015.
Anda diperbolehkan copas artikel Sakura, Aplikasi Pembelajaran Huruf dan Angka For Android. dengan syarat menyertakan link/sumber ke artikel blog ini

SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT

Admin : Unknown

0 comments:

Post a Comment

 

Follow Blog Ini

Atribut Blog

DMCA.com Protection Status SEO Reports for imbloggermadura.blogspot.com PageRank for imbloggermadura.blogspot.com

Total Pageviews