Powered by Blogger.

Friday 12 December 2014

Free Download Counter Strike Condition Zero Full Version

Download Game Counter Strike Condition Zero Full - Ada yang tahu game Counter Strike? Yupz pasti tahu lah game yang satu ini, atau mungkin kalian adalah salah satu orang yang hobby main game yang satu ini. Game ini merupakan permainan yang fenomenal yang hampir dimainkan oleh para gamers.
Image Counter Strike Condition Zero Full Version
Source : galang-community.blogspot.com
Karakter yang dihadirkan dalam permainan Counter Strike Condition Zero Full Version ini adalah sekelompok polisi yang memburu dan membunuh segerombolan teroris yang sedang menahan para sandra, serta polisi tersebut menyelamatkan para sandra dan segera menyelesaika misi permainan dengan membunuh semua teroris yang ada.

Tidak hanya polisi saja yang dapat membunuh para teroris, melainkan para teroris juga bisa membunuh polisi dan memegang kendali keadaan, dengan demikian misi kita menjadi gagal. Untuk mengantisipasi keadaan tersebut maka polisi dilengkapi dengan senjata dan kostum masing-masig. Dan setiap senjata yang dimiliki memiliki kelabihan dan kekurangan masing-masing.

Game Counter Strike Condition Zero Full dapat diunduh dan diinstall di Komputer atau laptop kita dengan syarat setiap pemain saling terhubung antara satu sama lain menggunakan jaringan LAN. Game ini juga sering kita temui di warnet atau di Game Zone di daerah saya atau mungkin di daerah Tretans Semua.

Dalam permainan ini juga dilengkapi dengan sebuah peta area permainan yang bisa kita gunakan untuk melihat pergerkan teroris dan saling mengalahkan. Jika masih belum ada maka silahkan download di internet banyak kok, nah lepas itu dipasang deh di Program Files permainan ini.

Bagaimana? Penasaran kan???
Mungkin bagi kalian yang baru masih penasaran dengan permainan Counter Strike Condition Zero ini. Makanya langsung saja download melalui ling dibawah ini...


Masukkan Email Anda Untuk berlangganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 21:49 Kategori:

Unknown ~ http://imbloggermadura.blogspot.com/

Kalau Mau Copas Baca Aturan di Bawah Ini

Artikel Free Download Counter Strike Condition Zero Full Version ini diposting oleh Unknown pada Tanggal Friday 12 December 2014.
Anda diperbolehkan copas artikel Free Download Counter Strike Condition Zero Full Version. dengan syarat menyertakan link/sumber ke artikel blog ini

SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT

Admin : Unknown

0 comments:

Post a Comment

 

Follow Blog Ini

Atribut Blog

DMCA.com Protection Status SEO Reports for imbloggermadura.blogspot.com PageRank for imbloggermadura.blogspot.com

Total Pageviews